Follow Us @soratemplates

Monday, 20 May 2019

Gaya Rambut Zaman Now

Alhamdulillah, hari Raya idhul Fitri semakin dekat saja. Bagaimana persiapan para BPers sejauh ini? Salah satu persiapan yang harus kamu lakukan adalah menyiapkan penampilan. Penampilan harus keren saat menyambut hari raya. 

Penampilan yang kece dapat dilihat dari kepala!*maksudnya? Ya, dari bagaimana gaya rambutmu. Penataan rambut yang tepat, akan membuat penampilan kamu terlihat keren, jadi orang akan excited melihat kamu dan pasti kamu bakalan jadi pusat perhatian.

Pemilihan gaya rambut harus memperhatikan beberapa aspek diantaranya bentuk wajah dan jenis rambutmu. Bentuk wajah misalnya bulat, oval, berlian, hati, segitiga terbalik, persegi panjang atau persegi. Sedangkan jenis rambut misalnya gelombang, lurus, keriting, dan coily.

Nah, kalau kamu sudah tahu bentuk wajah dan jenis rambutmu, maka pilihlah gaya rambut, seperti ini:

1. Poni

Poni merupakan salah satu gaya rambut yang kekal abadi sejak dulu. Gaya rambut ini membuat kamu semakin terlihat muda dan cute. Beberapa jenis gaya rambut poni diantaranya poni rata, lurus, tirai, dan keriting.

2. Shaggy

Gaya rambut shaggy sangat populer sampai saat ini. Gaya rambut ini akan memberikan penampilan rambutmu terlihat alami dan fresh. Orang tak akan jemu melihatmu. Jenis gaya rambut segi diantaranya shaggy panjang, pendek, dan layer.

3. Pixie cute

Gaya rambut ini, dahulu populer di kalangan pria, akan tetapi seiring perkembangan zaman, gaya rambut ini populer juga di kalangan wanita. Gaya rambut membuat penampilan kamu lebih berani dan cool. Gaya rambut ini cocok untuk rambut tebal.

4. Bob

Gaya rambut ini sangat digemari oleh kaum hawa. Gaya rambut ini tergolong feminim dan menonjolkan karakteristik seorang wanita. Beberapa gaya bob diantaranya bob nungging, panjang, dan pendek.

6. Spike

Spiky merupakan gaya rambut maskulin. Gaya ini sangat hits di kalangan kaum adam, sehingga menunjukkan kesan maskulin dan calm. Pria yang bergaya rambut ini, terlihat modern dan elegan.

7. Pompadour

Pria sangat menggandrungi gaya ini sejak dahulu. Gaya rambut ini terkesan klasik, dapat ditampilkan dimanapun kamu berada, baik suasana formal maupun informal.

9. Quiff

Salah satu gaya rambut yang sedang nge-trend di zaman now. Pria yang menggunakan rambut ini akan terlihat tegas dan berwibawa.

Memilih gaya rambut yang sesuai dengan bentuk wajah dan jenis rambut kamu adalah kewajiban. Dijamin, kamu bakalan jadi orang yang paling ngetop saat hari raya Idhul Fitri nanti.

By: Pixabay.com



No comments:

Post a Comment