Follow Us @soratemplates

Sunday, 19 May 2019

Baju Tunik, Fashion Muslimah Trendy

BPers, 

Tak terasa hari raya Idhul Fitri segera tiba. Sudah bersiap-siap belum menyambutnya? tentunya menyambut dengan baju yang terbaik. Ngomong-ngomong terkait baju. Apa sih fashion baju yag kamu pilih? apalagi sebagai seorang muslimah. Harus perfect donk, ya, tampil di hari raya.

Salah satu icon fashion muslimah yang paling trendy saat ini adalah baju tunik. Apa sih baju tunik? Baju tunik adalah baju longgar yang panjangnya sampai ke pinggul. Sampai saat ini baju tunik merupakan fashion yang paling digemari kaum hawa karena dapat digunakan untuk suasana santai maupun resmi.

Model baju tunik ada yang memiliki lengan dan tidak memiliki lengan, salah satu kelebihan baju ini adalah modelnya yang  longgar sehingga kamu dapat beraktivitas dengan leluasa saat memakainya. Di Indonesia sendiri, berbagai model baju tunik diproduksi, bahkan dunia mancanegara juga meliriknya. 

Jika kamu penggemar baju tunik, maka kamu harus tahu jenis-jenis baju tunik, yang semakin hari semakin fashionable saja, diantaranya tunik chiffon, tunik asimetris, tunik pepelum, tunik simple, dan masih banyak lainnya. 

Selain itu, kamu juga harus tahu berbagai jenis bahan baju yang dapat dijadikan baju tunik, diantaranya katun, balotelli, wool peach, supernova, rayon, ceruti, kaos, crepe, cifon, dan jersey. Sesuaikan jenis bahan sesuai dengan suasana yang kamu hadiri, dan pastinya nyaman buat tubuhmu.

Setelah sesuai, kamu juga harus hati-hati memilih baju tunik, usahakan memilih yang berlengan panjang, tidak ada belahan di sisi sampingnya, dan yang pasti jangan sampai kamu padukan dengan lengging, ya. Baju tunik merupakan baju atasan blus panjang sehingga alangkah bijaknya jika dipadu padankan dengan bawahan yang sesuai untuk bawahan. Jangan salah pilih bawahan untuk baju tunik kesayanganmu. 

Kini, baju tunik hadir dengan berbagai desain yang semakin elegan. So, pilih baju tunik kesukaanmu, tentunya dengan kualitas yang baik dan harga terjangkau. Selamat berburu tunik!

By:  Jualo.com

No comments:

Post a Comment