Follow Us @soratemplates

Monday, 20 May 2019

Bedak Wardah

Wardah merupakan salah satu brand kosmetik di Indonesia. Awalnya Wardah kosmetik dikenal di kalangan kaum muslimah tapi kini menjadi merek yang semakin terkenal. Wardah kosmetik digandrungi para kaula muda karena bahan baku yang terkandung halal, sehingga aman untuk digunakan. Selain itu, Wardah kosmetik berasal dari bahan alami, yang tidak berbahaya serta terdaftar di Badan Pengawas Obat dan Makanan. Oleh karena itu, masyarakat semakin yakin menggunakan produk-produk Wardah.

Rangkaian produk Wardah diantaranya lipstik, foundation, olive oil, parfume, body lotion, scrub, roll on, eyeliner, eyebrow, make up remover, spon twc, facial wash, facial mask, toner, sunscreen, eyeshadow, lip gloss, wondershine, blush on, moisturizer, cleanser, milk cleanser, day cream, night cream, acne treatmen gel, compact powder, dan sebagainya. 

Produk tersebut dijamin, enggak bakal bikin kantong kamu bolong, harga terjangkau dan merakyat. Salah satu produknya yang paling nge-hits adalah bedak. Produk yang satu ini banyak jenisnya diantaranya exclusive two way cake, lightening two way cake, luminous face powder.

Exclusive two way cake ini, mempunyai ciri khas berwarna hijau metalik glamor, ukuran kemasannya lebih besar dibandingkan yang lainnya,  ditambah tempat spon di bagian bawah bedak. Wow, kalau dah pakai bedak ini kesannya kayak mewah gitu. Selain itu, ada beberapa pilihan shades, sesuai dengan warna kulit wajahmu dan kegiatan yang akan kamu ikuti.

Lightening two way cake memiliki kemasan berwarna biru muda, kemasannya hampir sama dengan exclusive two way cake, dengan spon cantik bertengger di bawahnya. Bedak yang satu ini cocok digunakan untuk wanita dewasa, kesan agak medok bisa kamu dapatkan dari  bedak ini. Teksturnya cukup halus dan lembut sehingga cocok untuk digunakan daily activity.

Luminous face powder. Saya sendiri menggunakannya sebagai bedak kesayangan. Harganya merakyat dan sesuai dengan kulit wajah saya. Kemasannya kecil sehingga enak bisa dibawa kemanapun kamu beraktivitas. Shades-nya juga variatif, biasanya saya pakai yang 02, dari dahulu hingga sekarang. Enggak glowing dan lembut di wajah.

Begitulah BPers, salah satu produk Wardah yang enggak ada tandingannya. Siap, ya, mulai hunting produk Wardah agar hari Rayamu semakin istimewa. 

By: http://www.mtw.or.id



No comments:

Post a Comment