Follow Us @soratemplates

Saturday, 26 January 2019

Wajah itu Bukan Diedit tapi Dirawat, Mau Perawatan Maksimal dengan Harga Minimal? Datanglah ke Rumah Cantique, Amanie Salon dan Spa Muslimah

Setiap insan pasti ingin tampil perfect, wajah bening, kulit mulus, rambut ikal, kuku bersih, dan seabreg kesempurnaan lainnya. Intinya sih pingin di bilang cantik. Apalagi yang namanya kaum hawa, kecantikan adalah lambang kesempurnaan *duh, bener nggak sih, haha*. 

Salah satu cara mencapai kesempurnaan tersebut, kamu sebagai kaum hawa, harus rutin mendatangi salon atau spa khusus wanita atau muslimah. Saat ini, banyak salon atau spa yang menawarkan berbagai produk kecantikan but dengan harga melangit. Sebagai alternatif, kamu dapat mengunjungi salah satu salon terkenal di Indonesia, Rumah cantique amanie,  namanya. Menawarkan sejuta pesona kecantikan tanpa membuat ATM-mu terkuras. Dears, kamu bakal nyesel seumur hidup, jika sudah sekali mengunjunginya tapi nggak bisa datang kembali, why? Ini dia alasannya :

1. Ruangan Kondusif

Salon ini berada di sebuah ruko yang lokasinya strategis tepat di pinggir jalan utama. Sesaat memasuki ruang pendaftaran, kamu akan disambut dengan ramah dan sopan. Biasanya, mereka akan menanyakan alamat asal kamu dan tipe perawatan yang diinginkan. 

Next, kamu akan diarahkan masuk ke dalam ruang perawatan. Ruang perawatan terdiri dari dua lantai. Duh, manis banget sih suasana ruangannya, dekorasi ala ladies, paduan warna purple dan pink makin membuat hati mantap masuk ke dalamnya. 

Nyaman banget berada di ruangan seperti ini, ditambah alunan lagu pengiring yang membuat hati tenang sejak proses awal perawatan sampai akhir. Dijamin, kamu bakalan betah berlama-lama di sini.

2. Service Excellent

Luar biasa pelayanan di salon ini. Sejak awal pendaftaran sampai selesai perawatan, kamu akan dilayani dengan pelayanan super. Ramah dan friendly, adalah ciri khas pelayanan mereka. Kamu akan diarahkan mulai dari kamar ganti, cuci rambut, massage, sampai kembali ke kamar ganti. Full, mereka akan melayani dengan sepenuh hati. 

Uniknya, standar operasional prosedur treatment dipajang dengan jelas didalam ruangan. Kamu sebagai tamu, kudu baca, ya, sehingga tahu tahapan-tahapan setiap treatment yang diberikan. Mantap, kan. 

Obrolan hangat akan menemani kamu selama proses perawatan berlangsung. Bisa dibayangkan, obrolan yang dibicarakan sampai ngalor-ngidul, sang terapis akan ngoceh sambil melakukan treatment.  Bahkan, nggak kerasa, sudah menghabiskan waktu berjam-jam di salon ini.

3. Harga Terjangkau

Saat memilih paket perawatan. Banyak sekali pilihan paket perawatan dengan brand “arabic name”, seperti paket Fatimah 1, Fatimah 2, Fatimah 3, dan lain sebagainya. Dijamin, kamu bakal bingung memilihnya. 

Kamu bisa pilih sesuai kebutuhan. Misalnya hanya dengan memilih paket Fatimah 4 (full body massage), facial lumpur, shampoo loreal, vitamin C dan colagen, kamu hanya membayar dengan harga Rp. 405.000,-. Wow, murmer banget, ya.

Badan segar dan wajah glowing, akan kamu rasakan selepas keluar dari salon ini. Recommended banget deh, salon ini akan memanjakan kamu sebagai seorang muslimah. Jika kamu sedang di Bengkulu, jangan lupa, ya, kunjungi salon ini. Hanya ada di Bengkulu, lho.


Tulisan ini diikutsertakan dalam ODOP bersama Estrilook Community #Day26

36 comments:

  1. Jauh mbak, ya semoga bisa Travelling ke sana ya

    ReplyDelete
  2. Wah jauhnya..
    Semoga next bisa berkunjung k Bengkulu😊

    ReplyDelete
  3. Pasti yang nyalon pada seneng kalo tempatnya nyaman dan servicenya oke, ya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nyaman banget Mbak jadi senangnya minta ampun.

      Delete
  4. (((Wajah itu bukan diedit))) Nyesss

    ReplyDelete
  5. mauu udah lama banget enggak ke salon hehe, pengen creambath nih, kalo spa aku enggak suka, gelian orangnya wkwk. Wah tapi jauh yes di bengkulu, hehehe.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ayo ka ke salon, entahlah dirimu berada dimana sekarang, yang penting ke salon biar keren kayak paslon.

      Delete
  6. Judulnya nampar banget, untung saya gak suka ngedit wajah, hehehe. Btw, salonnya menarik, pengen sesekali nyoba, eh tapi di Bengkulu, ya? Duh, jauh...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saya doakan bund, ada kesempatan nyalon disini.

      Delete
  7. Gak pernah nyalon, kalo ke salon paling untuk potong rambut atau cuci rambut. Jadi pengen euii perawatan setelah baca tulisan mbak ini supaya nanti wajah gak diedit hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Satuju. Mending ngerawat ya mbak daripada ngedit.

      Delete
  8. Pengeeen me time, tapi jauh ya Mbak hehhehe

    ReplyDelete
  9. wah seumur-umur belum pernah perawatan di salon. Dan itu harga paketnya murah ya, mbak.
    Di Batam adanya yang mahal-mahal itu (eh baru ketemunya yang mahal-mahal )itu

    ReplyDelete
  10. Ya sayang, salonnya hanya ada di Bengkulu coba ada di Parepare juga, pengen saya datangi, hehe btw judulny jleb banget mbak... yap pengen wajah cantik dan mulus itu jangan diedit ya tapi dirawat, yah salah satu perawatan yang bisa dilakukan datang ke salon sembari memanjakan diri😄

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wow, Mbak posisi di pare-pare. Semoga saya ada kesempatan ke sana dan bisa nyalon disana. Belum pernah.

      Delete
  11. aku sekarang
    jarang perawatannnn

    tapi sejak rutin yoga
    orang-orang bilang muka malah makin bersih
    padahal lagi malesss banget perawatan
    paling pol itu cuci muka pake facial wash

    pengen rutinin lagi juga nih
    pake masker-maskeran
    soalnya ngasih efek rileksss

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wow, efek yoga ya Mbak, muka terlihat bersih. Bisa dipertimbangkan.

      Delete
  12. Duh, saya udah lama enggak nyalon. Hihi, jadi pengen ke salon. Hehe 😄

    ReplyDelete
  13. Jauh banget mbak, hehe.
    Dah lama saya gak ke salon. Rencana ke salon hanya jadi wacana saja, karena seringnya si kecil susah lepas dari bundanya. Paling bisanya massage yang bisa dipanggil ke rumah.
    Btw makasih infonya mbak Salbiah, bisa saya share ke teman yang tinggal di Bengkulu.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bawa saja anaknya Mbak, ada fasilitas anak di beberapa salon tertentu. Go massage ya Mbak. Silakan Mbak.

      Delete
  14. saya ge edit wajah mbak, pasangi alis tipis aja sama liner, plus lipen. Mau perawatan ke Amanie jauhh ,,, ehehhehe

    ReplyDelete
  15. Mba ga ada yg buka cabang di Jakarta atau Tangerang yah. Soalnya nyari salon muslimah yg enakeun tuh kayak milih jodoh, cocok-cocokan ��

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mudah-mudahan nnt ketemu salon yang cocok sekitaran Jakarta, sekalian dapat jodoh juga di sekitaran Jakarta. Aamiin.

      Delete
  16. Kayak direminder, udah lama nggak nyalon mbak..

    ReplyDelete
  17. Perawatan di salon adalah me time paling menyenangkan.. lepas nyalon, jadi fresh kembali

    ReplyDelete
  18. Judulnya nampol banget, Mbak..hihi, bikin nyesek yang jarang perawatan tapi maunya tetep kece..hihi. Salonnya boleh banget nih dicoba...

    ReplyDelete
    Replies
    1. He... ada yang nyesek. Perawatan minimal bikin tetap kece juga Mbak. Mangga Mbak, kalau ke Bengkulu.

      Delete