Follow Us @soratemplates

Saturday, 26 January 2019

Go Food Festival in Yogyakarta

Beruntung jika kamu dapat menikmati liburan di kota Yogyakarta. Kota dengan sejuta pesona dan kaya akan wisata kulinernya. Festival kuliner keren hadir di kota ini. Go food festival, namanya. Berlokasi di kampung tugu, tepat di pinggir jalan utama menuju Malioboro. Nggak tanggung-tanggung, festival ini diselenggarakan selama satu tahun, dan akan berakhir bulan Juli 2019.

Festival ini menyuguhkan fantasi makan dengan cara yang berbeda. Penasaran kan, mau tahu, gimana suasana dan syarat yang harus kamu penuhi agar kamu bisa makan di festival ini, mudah kok, yuk cermati :

1. Member Aplikasi Gojek

Menjadi member aplikasi gojek merupakan syarat utama untuk dapat menikmati festival ini. Kamu tinggal isi saldo Gopay sebanyak-banyaknya. Pilih menu makanan. Check ke bagian kasir dan pesanan makanan akan datang. Selain itu, jika kamu masuk dalam anggota salah satu komunitas dan berniat menyelenggarakan acara dengan menggunakan lokasi ini, maka tinggal registrasi saja, tanpa biaya alias gratis. Caranya, mudah, kok, registrasi di bit.ly/komunitasgff atau email ke community.gofoodfest@go-jek.com. Setelah dapat respon, kamu dan komunitasmu dapat menikmati festival ini dengan happy.

2. Dekorasi Milenial

Duh, suasana jiwa muda menyelimuti suasana malam di tempat ini. Gimana nggak? Dekorasi khas anak zaman now terhias syantik di berbagai sudut tempat ini.  Lampu dan bendera berbagai bentuk dan warna, terpasang apik baik di indoor maupun outdoor. Payung besar, ikut melengkapi suasana yang penuh dengan keakraban tersebut. 

3. Tempat Kumpulnya Kawula Muda

Kamu dapat merasakan aura jiwa muda, saat melihat beberapa spot dari tempat tersebut. Mereka terlihat serius bersama komunitasnya melakukan aktivitas anak zaman now, sebut saja mengikuti adu games. Saat salah satu komunitas menang, akan terdengar sorak gemuruh kemenangan. 

Kece ya, festival makanan ini. Ayo ke Yogyakarta, sebelum festivalnya berakhir. Kalau belum sempat ke sini. Tunggu saja, ya, festival ini di kotamu. Siapa tahu, go food festival akan diselenggarakan di kotamu. Siap-siap, ya, menikmati suasana dan menu makanannya, yang bikin kangen abis.


Tulisan ini diikutsertakan dalam ODOP bersama Estrilook Community #Day25

No comments:

Post a Comment