Follow Us @soratemplates

Saturday, 26 January 2019

Duh, Nikmatnya Makan Bebek Disini!

Dears...

Zaman now, banyak sekali wisata kuliner di berbagai pelosok negeri. Mulai dari yang street food sampai yang berbentuk rumah makan mewah. Tak terkecuali dengan Jakarta. Jakarta menawarkan berjuta kuliner yang nyaman untuk dinikmati. Salah satunya, rumah makan Bebek Slamet. 

Rumah makan Bebek Slamet merupakan rumah makan dengan menu utamanya adalah bebek. Rumah makan ini, mempunyai banyak cabang. Salah satunya di Jakarta, tepatnya di Jl. Lebak Bulus Pondok No. 46, Ciputat Timur. 

Banyak sekali kesan saat makan di rumah makan ini, mau tahu apa saja? Kuy, simak :

1. Lokasi Strategis

Rumah makan ini berlokasi tepat di pinggir jalan utama. Lokasi tersebut, membuat rumah makan ini, selalu terlihat ramai. Apalagi disaat jam makan siang. Tak henti-hentinya pengunjung mendatangi rumah makan ini. Silih berganti pengunjung datang dan pergi. Nah, jika kamu sedang berada di kawasan tersebut, tak salahnya mampir ke rumah makan ini.

2. Tempat Parkir Luas

Saat memasuki rumah makan ini. Kamu akan disambut oleh security yang ramah dan langsung diarahkan menuju area parkir. Tak menyangka, area parkir cukup luas. Tampaknya tempat parkir ini dapat menampung berbagai jenis kendaraan, sehingga nggak perlu khawatir akan kehabisan tempat parkir saat memasuki rumah makan ini.

3. Meja Makan Variatif

Ini uniknya. Kamu bisa pilih berbagai jenis meja makan. Lokasinya dibagi menjadi dua, yaitu outdoor dan indoor. Outdoor menyajikan meja makan berupa saung, nan cantik jelita. Lokasi ini cocok untuk kamu yang merupakan ahli hisap. Indoor menyajikan meja makan lesehan dan meja makan berkursi. Silakan tinggal pilih yang sesuai dengan hati. 

4. Suasana Damai

Duh, adem rasanya makan di sini. Rasa ditemani angin cepoy-cepoy. Suasana asri dan sejuk tergambarkan dalam lambaian daun. Dijamin deh, nggak kerasa, waktu akan cepat berlalu  saat berada di sini. 

5. Menu Makanan Makyus

Bebek merupakan menu utama di rumah makan ini. Ya, iyalah, namanya juga rumah makan bebek *tepok jidat*. Selain itu, kamu juga bisa mencicipi menu lainnya, seperti menu ayam, kentang goreng, sosis, nugget, tahu, tempe, dan kerupuk.

Mantap yah. Rumah makan ni bisa jadi salah satu destinasi kuliner di Jakarta. Nikmat deh, makan bebek di sini. Perut kenyang, hatipun senang. Selamat mencoba.

Tulisan ini diikutsertakan dalam ODOP bersama Estrilook Community #Day23


No comments:

Post a Comment