Follow Us @soratemplates

Sunday, 2 December 2018

Bermimpi Berswafoto di 3 Negara Pujaan

Sebagai warga negara Republik Indonesia, sudah sewajarnya berwisata atau mengunjungi daerah-daerah di berbagai belahan negara ini. Selfie sudah pasti. Keindahan pesonanya membuat saya tak jemu-jemu berulang kali mengunjungi berbagai daerah di negara tercinta.

Tak elak dengan negara lain. Saya juga mempunyai negara pujaan dengan harapan dapat mengunjunginya dan berswafoto sepuasnya. Tiga negara ini, sudah lama saya incar sebagai destinasi. Semoga impian ini terwujudkan. Ini dia negaranya.

1. Arab Saudi
Siapa sih yang nggak mau ke negara ini. Tujuan utama adalah menunaikan ibadah haji dan umroh. Selain itu, kita dapat berwisata ke beberapa daerah di negara tersebut. Pingin sekali sholat di masjidil haram, pingin minum air zam-zam di kota Mekah, dan pingin mencium hajar aswad.

Bahagia hidup ini jika sudah mendatangi rumah Allah. Berharap suatu saat kesini dan bisa mempelajari sirah nabawiyah dari berbagai lokasi dinegara ini.

2. Inggris
Sejak kecil, kepingin sekali ke istana kerajaan Inggris. Bermula dari seringnya menonton perjalanan keluarga istana kerajaan Inggris sampai terbawa mimpi dan kepincut mendambakan bisa menginjakkan kaki di negara ini.

Latar belakang saya adalah pertanian sehingga saya sering mencari lokasi pemandangan di perkebunan yang good place. Nah, yang sering saya dapatkan adalah lokasi perkebunan di negara Inggris. Duh eksotik banget pemandangannya. Sepertinya, berdiri saja diantara tanaman sudah pas untuk difoto. Sistem pertaniannya tertata dengan rapi dan bagus banget digunakan untuk berselfie ria. Rasanya damai berada diantara tanaman perkebunan. 

3. Jepang
Negara yang terkenal dengan bunga sakuranya merupakan negara idaman tiap insan yang menyukai floris. Bagaimana tidak, bunga ini hanya tumbuh di negara ini dan mekar hanya pada bulan tertentu.

Berawal dari  seringnya menonton film atau sinetron asal Jepang maka sering membayangkan keindahan negara ini. Saya sangat menyukai perkampungan di negara ini apalagi disaat musim dingin, kalau lihat di film-film sepertinya kebanyakan adegan diambil saat musim dingin. 

Berharap banyak kepada Tuhan Yang Maha Kaya. Semoga suatu saat dapat menginjakkan kaki di tiga negara tersebut.

Japanese station


No comments:

Post a Comment