Follow Us @soratemplates

Sunday, 25 November 2018

Ini Saya


Hai blogger!

Tema kali ini cukup menarik karena akan bercerita tentang si mpunya blog. Ya kita, diri kita sendiri. Berbicara tentang diri saya pribadi. Saya akan paparkan 5 fakta tentang diri saya sendiri tapi ini menurut versi saya loh, mungkin kalau menurut versi orang lain ada sedikit perbedaaan, ya wajarlah. Terkadang memang, kita akan lebih sulit menilai diri sendiri dibandingkan menilai orang lain, akan jauh lebih mudah. Nah, sebagai muhasabah, saya akan menceritakan sedikit tentang diri saya pribadi, simak yah…

Saya itu, begini :

1. Menyukai kerapihan
Ini tidak bisa saya pungkiri sendiri. Saya juga bingun yah, kenapa saya meski suka banget yang rapi-rapi. Liat rumah berantakan sedikit rasaya mau beresin, liat meja kerja berantakan sedikit rasanya mau beresin, liat laboratorium berantakan sedikit rasanya mau beresin, bahkan  liat teman yang penampilannya berantakan juga rasanya mau tak beresin..Huahaa…Nggak tahu yah, mungkin sudah bawaan lahir, kepinginnya liat segala sesuatu itu tertata rapi dan sistematis. Liat yang berantakan rasanya gatal tangan ini pingin beresin. Semoga sifat ini bisa membawa kebaikan yah, blogger.

2. Menyukai warna pink
Pink warna yang lembut dan begitu seksi dimata saya oleh karena itu saya sangat menyukainya. Girly! Yap benar sekali. Tak jemu-jemu melihat atau menggunakan apapun yang berwarna pink. Mulai dari pakaian, sandal, sepatu, peralatan dapur sampai jilbab mayoritas warna pink. Mulai dari pink muda sampai pink tua dan berbagai jenis warna pink saya memilikinya. Mungkin bisa dibilang varian jilbab saya adalah varian pink. Bahkan sampai anak perempuan saya juga ikut-ikutan menyukai warna pink dan sekarang menjadi competitor saya sebagai penyuka warna pink.

3. Menyukai ilmiah
Dunia ilmiah. Saya suka banget. Berharap suatu saat dapat bergabung dengan para pakar ilmiah didunia. Saya sangat menyukai penelitian dan berlama-lama di laboratorium. Saya bahagia sekali saat hasil penelitian saya terpublikasi baik jurnal nasional atau bahkan jurnal internasional. Saat ini komunitas dimedia sosial yang paling saya sukai adalah komunitas ilmiah. Kami bisa saling bertukar informasi atau diskusi dan itu sangat menyenangkan.

4. Menyukai menulis
Ternyata, hal ini baru saya peroleh tahun 2018. Tak menyangka, bakat terpendam ini masih bisa diasah. Walau tulisan saya sampai saat ini tidak sekece para penulis lainnya tapi saya sudah sangat bersyukur bisa menulis cukup rutin dengan segala keterbatasan waktu yang saya miliki. Walau hanya 300-400 kata yang bisa saya tulis tiap harinya tapi itu merupakan prestasi bagi saya pribadi. Saya bangga akan prestasi tersebut sehingga semoga tahun depan akan bisa lebih baik lagi.

5. Mungkin saya cerewet
Ah, yang satu ini apa perlu dibahas? Kata “cerewet”, saya dapatkan dari anak perempuan saya, “Bunda cerewet”. Menurut saya sih wajar saja sebagai seorang ibu rumah tangga yang bekerja di sebuah instansi pemerintah dengan dua anak, meski perlu bantuan mulut untuk mengkondisikan segalanya biar nggak terlau cape maksudnya. Mungkin dapat diwajari juga sebagai seorang perempuan dilahirkan dengan kecerewetannya kalau nggak gitu siapa lagi yang bercuap-cuap dirumah atau bahkan dikantor. Ah, sifat yang satu ini susah untuk diminimalisir dimanapun saya berada. Semoga cerewetnya saya membawa kebaikan yah..

Maybe, sekian 5 fakta tentang diri saya. Semoga bisa menginspirasi pembaca semua. Terimakasih.


@bloggerperempuan
#bloggerperempuan
#BPNDay6Challenge2018

No comments:

Post a Comment