Follow Us @soratemplates

Wednesday, 4 September 2019

Histeria Di Siang Hari

"Waaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa", Teriak peserta praktik kerja lapang saat mereka melihat dua orang guru memasuki ruang arsip Balai Uji Terap Teknik dan Metode Karantina Pertanian. Tak menyangka dan menduga sebelumnya jika mereka akan dikunjungi oleh pembimbing dari sekolah.

SMK Insan Nasional memang mengirimkan murid terbaik mereka untuk melakukan praktik kerja lapang di Balai Uji Terap Teknik dan Metode Karantina Pertanian sejak dua bulan yang lalu. Monitoring dari para pembimbing sekolah kerap dilakukan saat pelaksanaan praktik berlangsung, tanpa diinformasikan sebelumnya mereka datang dan melihat langsung pekerjaan para murid di tempat praktik.

Saya selaku pembimbing di kantor menyambut baik monitoring yang dilakukan para pembimbing dari sekolah. Kami membicarakan banyak hal, mulai dari kegiatan para murid selama mengikuti praktik kerja lapang sampai hal-hal yang perlu di tindaklanjuti sekolah karena satu hal yang perlu penangan serius *wkwkw, penyakit kali.

Monitoring diakhiri dengan foto bersama. Saya mengucapkan terimakasih atas monitoring yang dilakukan, semoga membawa kebaikan dan perubahan yang lebih baik lagi untuk para peserta praktik kerja lapang.



No comments:

Post a Comment