Follow Us @soratemplates

Saturday, 1 June 2019

Doa dan Harapanku

Malam ini merupakan salah satu malam lailatul qadar, malam yang lebih baik dari seribu bulan. Tentunya berharap segala yang terbaik. Tak hanya pada malam ini tapi pada malam-malam selanjutnya. 

Harapan merupakan keinginan seseorang agar dapat menjadi kenyataan. Setiap insan di dunia ini mempunyai harapan the best dalam hidupnya. Berharap mempunyai keluarga yang sakinah mawaddah warohmah, mempunyai keturunan yang sholeh dan sholihah, mempunyai usaha yang maju, selalu diberikan kesehatan, dapat traveling ke luar negeri, serta  berharap sukses dalam karir.

Saya pribadi mempunyai sebuah harapan yang sudah lama diusahakan tapi rupanya Allah berkehendak lain dan sampai saat ini, harapan itu hanya tinggal harapan. Entah sampai kapan akan mendapatkannya. Putus asa? Rasa itu terkadang menghinggap di hati kecil ini tapi saat mengingat begitu banyak nikmat yang telah Allah berikan kepada saya dan percaya jika Allah akan mempunyai rencana lain, rencana yang terbaik dalam hidup saya, maka seketika saya bangkit kembali dan berusaha menapaki lorong-lorong itu kembali. Berharap dapat mencapai ujung lorong dan menemukan cahaya kebahagiaan. 

Selain itu, sebagai seorang manusia, saya juga berharap dapat merenovasi rumah yang nampaknya harus segera direnovasi tapi apa daya rezeki belum menghampiri sehingga saat ini belum terealisasikan sesuai rencana.

Berharap dapat beribadah ke tanah haram dengan suami tercinta. Bahkan jika ada rezeki, dapat mengikutsertakan anak-anak adalah suatu impian yang sangat beautiful. Beribadah bersama my little family ke tanah suci adalah suatu dream yang sangat manis. Semoga dapat terwujudkan.

Berharap dapat memberikan pendidikan yang terbaik buat anak-anak. Base frame adalah aqidah mengenal Allah, selanjutnya menuntut ilmu dunia agar sukses dunia akhirat.

Berharap menjadi istri yang sholihah untuk suami tercinta. Merajut cinta dalam ikatan keluarga sakinah. Melayani suami dengan baik dan memberikan yang terbaik sebagai seorang istri dan ibu dari anak-anaknya. 

Sebagai seorang ibu, saya juga berharap dapat menjadi ibu yang terbaik buat anak-anak. Mengasuh dengan pola pengasuhan islami. Menjadi ibu dan sahabat buat anak-anak. Berharap anak-anak akan selalu mencintai ibunya dan bangga dengan ibunya.

Harapan harus diimbangi dengan usaha. Sudah sejauh mana usaha yang telah dilakukan, jika sudah maksimal maka selanjutnya serahkan kepada Allah Sang Pencipta. Berdoa! Berprasangka baik bahwa Allah pasti akan mengabulkan setiap doa hambaNya. 

BPers...

Berusaha melakukan yang terbaik agar mendapatkan hasil sesuai harapan dan selanjutnya adalah urusan Allah, berdoa, serahkan kepada Sang Pemilik Rezeki! 

By: Pixabay.com

No comments:

Post a Comment