Follow Us @soratemplates

Wednesday, 19 December 2018

Target Blogging 2019

Alhamdulillah tahun 2018 ini kegiatan blogging dapat berjalan dengan lancar. Secara umum sukses sih walau masih tersendat-sendat karena kendala waktu. Begitu besar kemajuan blogging saya di tahun 2018 dan sekarang 2019 sudah berada di depan mata. Tinggal menghitung hari untuk sampai di 2019. Bagaimana target saya tahun 2019? Saya kasih bocoran sedikit nih…

Berharap di tahun 2019, setiap bulannya saya dapat mengisi masing-masing menu dalam situs blog saya. Mengingat situs blog saya lebih dominan kearah pekerjaan saya sebagai karantinawati maka setiap harinya meski mempublikasikan artikel dibidang tersebut.

Artikel karantina yang sudah terpublikasi dengan rutin akan menambah kepercayaan diri saya untuk selalu mempromosikan segala kegiatan yang telah saya lakukan. Berharap suatu hari saya bisa menuliskan semua artikel karantina dengan bahasa yang ringan dan mudah dipahami sehingga enak untuk dibaca. Selain itu, saya jadi terbiasa menulis setiap hari dan jika tidak menulis rasanya ada yang kurang.

Tulisan-tulisan saya dalam blogging semoga dapat menambah ilmu bagi blogger lainnya yang notabene tidak sebidang ilmu dengan saya. Tak apa sedikit berbeda, semoga perbedaan ini akan membawa kemaslahatan bagi orang banyak.

Selain itu, saya juga berharap dalam mengikuti challenge blogging dari komunitas yang saya ikuti. Ketika rutin mengikuti challenge maka saya akan semakin percaya diri dalam dunia literasi ini. Tidak berharap apapun dari mengikuti challenge dalam komunitas. Saya hanya berharap, kebiasaan menulis dalam blogging tidak putus dijalan karena selalu ada competitor sehingga akan selalu termotivasi untuk membiasakan menulis apapun yang telah dikerjakan.

Menurut saya, mengikuti challenge ini penting loh karena akan menambah khazanah ilmu yang kita dapatkan dari berbagai blogger dengan tipikal tulisan yang berbeda. Saya jadi tahu dan mengerti, ternyata banyak blogger yang menyampaikan tulisan mereka dengan cara yang seru dan keren sehingga mereka layak dijadikan winner dalam challengeAh, seandainya saya bisa. Semoga saja suatu saat tulisan saya akan semakin baik dan renyah untuk dibaca sehingga nggak akan malu-malu lagi untuk mempublikasikan tulisan saya dan mengikuti challenge nya. 

Semoga apapun yang saya tulis akan selalu bermanfaat bagi tiap orang yang membacanya. Ganbatte kudasai!



@bloggerperempuan
#bloggerperempuan
#BPNDay30Challenge2018

No comments:

Post a Comment