Follow Us @soratemplates

Saturday, 24 November 2018

4 Alasan Salbiah Gabung di BPN, Nomor 4 Alasan Utama!

Saya sebelumnya tidak pernah berpikir untuk bergabung di komunitas blogger perempuan. Sejak awal, menulis diblog hanya ditunjukkan agar semua yang saya lakukan selama bekerja tidak hilang dimakan waktu. Saya sangat menikmati pekerjaan saya saat ini dan berharap pekerjaan yang telah saya lakukan tetap hidup dalam tulisan-tulisan saya.

Suatu saat, setelah mengikuti beberapa blogwalking dengan beberapa teman akhirnya saya menemukan sebuah banner yang cantik nan apik “Blogger Perempuan Network”,  awalnya tiap kali menemukan benner tersebut saya hiraukan saja akan tetapi setelah beberapa kali melihat benner tersebut akhirnya saya berpikir kenapa saya nggak bergabung saja dengan komunitas tersebut. Berharap, suatu saat mendapatkan manfaatnya dengan ikut bergabung dalam komunitas blogger. Yang uniknya lagi, komunitas ini hanya berisi blogger perempuan sehingga saya semakin semangat lagi untuk bergabung. 

Singkat cerita suatu sore saya mendaftarkan diri pada komunitas tersebut. Saya mulai mencari tahu apa saja aktivitas dikomunitas tersebut. Ternyata, komunitas tersebut luar biasa, terlihat dari beberapa foto yang ditampilkan pada situs komunitas ini, sangat menginspirasi saya untuk segera bergabung dikomunitas ini.

Berikut 4 alasan saya bergabung dengan komunitas “Blogger Perempuan Network”,  dan nomor 4 adalah alasan utama :

1. Menambah saudara
Jujur, saya bergabung di Blogger Perempuan Network untuk menambah saudara walau hanya didunia maya. Bertambah saudara maka akan bertambah pula jaringan dan kegiatan blogwalking akan berjalan dengan sukses.

2. Mengembangkan kemampuan menulis
Saya perhatikan kalau Blogger Perempuan Network punya banyak even. Seperti saat ini challenge selama 30 hari, saya merasa ini sangat berarti karena akan membiasakan saya menulis satiap hari walau hanya 300 kata sehingga kemampuan menulis saja jadi lebih berkembang.

3. Menjadi tahu berbagai tema tulisan
Melakukan blogwalking di Blogger Perempuan Netwok akan menambah wawasan tentang banyak tema tulisan, mulai dari parenting, kesehatan, kuliner, travelling, sampai muslimah. Semua tentang kehidupan kita sehari-hari. Ini makin menambah wawasan juga tentunya.

4. Mengenalkan bidang ilmu yang saya miliki
Ini alasan utama dan terakhir. Bergabung berarti mengenalkan bidang ilmu yang saya  miliki saat ini. Saya berharap, orang yang melakukan blogwalking dengan saya akan tahu informasi tentang karantina. Saya akan selalu bercerita tentang karantina, semoga suatu saat semua teman di Blogger Prempuan Network akan mengenal karantina lebih dekat.

Semoga Blogger Prempuan Network membawa semangat baru kepada saya untuk tetap menulis dengan hati. 

Bangga bergabung dengan Blogger Perempuan Network!


@bloggerperempuan
#bloggerperempuan
#BPNDay4Challenge2018

No comments:

Post a Comment