Follow Us @soratemplates

Wednesday, 29 May 2019

Kemenangan Itu Dihati Bukan Diwajah! So, Rayakan Lebaran dengan Make Up Natural

Tak terasa hari raya Idhul Fitri tinggal menghitung jari. Lebaran segera hadir, kemenangan segera datang menghampiri. 

BPers...

Tentunya tak asing lagi, sudah menjadi hal yang sewajarnya bagi kita kaum muslim menyambut perayaan hari Idhul Fitri dengan gegap gempita. Segala keperluan mulai dari perlengkapan rumah sampai aksesoris anggota keluarga meski serba baru dan kinclong. Kalau perlengkapannya saja sudah glowing, nah sekarang giliran kamu memanjakan diri agar terlihat makin cetar membahana saat hari raya nanti.

Salah satu hal yang perlu dipersiapkan untuk selalu terlihat cetar adalah your face. Kapan lagi merias wajah kalau enggak di hari raya? So, kalau di hari selain hari raya kamu terlihat usual, maka di hari raya kamu harus terlihat unusual.

And than? Sebenarnya make up seperti apa sih yang akan membuat kamu cetar membahana tanpa melanggar syariat Islam. 

BPers...

Menurut hemat saya, sebenarnya merayakan hari raya dengan berdandan ria enggak masalah, asalkan dandanannya bukan dandanan ala ondel-ondel, bedak setebal 5 cm. Duh, bikin takut lihat wajah seperti itu. Berhiaslah sekedarnya saja, tak terlihat menor tapi terlihat seperti berhias, namanya hari raya, salah satu menyambutnya dengan wajah yang cantik sehingga ber-make up natural adalah salah satu solusinya. 

Apa sih make up natural itu? Make up natural merupakan make up ala kadarnya sehingga kulit wajah kamu masih terlihat dan tidak tertutup oleh berbagai alat make up, tidak glamor dan terlihat seksi. Make up natural ini sangat simpel dan enggak rempong. Waktu yang akan kamu butuhkan untuk menyelesaikan dandanan akan lebih cepat sehingga akan menghemat waktumu.

Nah, berikut tips ber-make up natural:
1. Wajah harus dibersihkan dengan face cleanser.
2. Gunakan pelembap.
3. Gunakan base make up sesuai warna kulit wajah.
4. Gambar alis sesuai dengan bentuk aslinya.
5. Gunakan lipstik dengan warna calm.
6. Finishing dengan blush on.

Saat merayakan Idhul Fitri, maka sebaiknya gunakan make up natural, ya, BPers, karena akan mengesankan kesederhanaan nan menawan dalam merayakan hari kemenangan. Selamat berlebaran!

By: Pixabay.com



2 comments: