Follow Us @soratemplates

Saturday, 2 February 2019

Siap-Siap Ngelap Keringat Lagi Demi Si Setip

Dears, sudah tahu enggak kabar terbaru dari Estrilook Community? Kabar yang mana, ya? Ini, lho, kabar bahwa Estrilook akan mengadakan event. Ini cukup mengejutkan, karena event ini akan diselenggarakan selama tiga bulan. Wow, mantap lamanya. 

Nama event-nya adalah seminggu tiga postingan atau disingkat menjadi “SETIP”. Nah, kita meski mengirimkan tulisannya pada hari Senin, Rabu, dan Jumat atau tiga kali dalam seminggu. Alasan saya mengikuti event ini yaitu membiasakan diri menulis secara rutin. Kebiasaan menulis ini memang harus dilestarikan sebagai budaya bagi para penulis. Kalau tidak dibiasakan sejak dini, kebiasaan menulis akan tergilas oleh kemalasan yang mendera setiap saat. Setelah terbiasa, maka tidak ada kata “malas” dalam hidup dan kegiatan menulis akan tetap berlangsung. Bahkan menulis bisa menjadi hal yang menyenangkan.  

Selain itu, buat penulis seperti saya yang hanya punya waktu dimalam hari untuk menulis, maka mengikuti event ini dapat pula mengajarkan kepada saya mengelola waktu dengan baik. Memikirkan kapan waktu terbaik untuk menulis di malam hari dan akhirnya sesempit apapun waktu yang saya miliki, maka dengan izin Allah, tulisan akan terselesaikan dengan baik.

Semangat, semoga diawali niat yang baik, maka akan tereksekusi dengan baik. Siapapun kamu dan dimanapun kamu berada, jika mengaku sebagai seorang penulis, maka ikutilah event ini, khusus untuk penulis. Ya, spesial untuk kita.



No comments:

Post a Comment