Follow Us @soratemplates

Wednesday, 12 December 2018

5 Produk Kecantikan Ini, Direkomendasikan!

Cantik! Meski dambaan setiap insan. Apalagi yang namanya perempuan. Kalau sudah ada yang muji “cantik”, meski klepek-klepek serasa mau terbang ke angkasa. Nah, untuk meningkatkan penampilan agar terlihat lebih cantik, biasanya dapat kita lakukan melalui perawatan dengan berbagi produk kosmetik.

Saya berusaha meriview beberapa produk kecantikan yang pernah saya gunakan. Walau ini yang pertama kalinya saya meriview produk kecantikan. Semoga tulisan saya nggak garing yah..Hahaha..

Next,  berikut 5 produk kecantikan yang direkomendasikan untuk digunakan, simak kuyy

1. Wardah

Brand yang satu ini meski semua kenal. Produk wardah terkenal dengan produk halal karena menggunakan bahan baku yang aman sehingga kita nggak ragu lagi untuk menggunakannya. Produk ini diciptakan untuk kesempurnaan penampilan. Berasal dari bahan alami dan tidak memiliki efek samping kimiawi. 

2. Mustika Ratu

Brand ini sudah ada sejak saya kecil dulu. Amat terkenal di Indonesia. Bahkan saya pernah sekali memasuki gedungnya. Luar biasa mewah dan megahnya. Sempat takjub. Produknya menggunakan sumber daya alam nusantara dan telah mengalami inovasi sehingga produk ini masih bertahan sampai saat ini. Kalau sedang menggunakan produk ini serasa jadi ratu yang paling cantik di dunia! 

3. Zoya

Banyak yang mengenal Zoya sebagai brand baju muslim. Saya sendiri sering berbelanja di toko  baju Zoya yang lokasinya berdekatan dengan kantor tempat saya bekerja. Akhir-akhir ini, brand Zoya juga terkenal dengan produk kosmetiknya. Brand lokal muslimah ini terjamin halal berkualitas dengan harga yang terjangkau.

4. Pixy

Produk Pixy sudah ada sejak dahulu. Sejak kuliah saya menggunakan produk Pixy. Sebagai mahasiswa, saya cocok banget dengan produk ini karena harga sesuai dengan dompet mahasiswa. Produk ini berkualitas dan layak dicoba. 

5. Martha Tilaar

Ratu kosmetik ini sangat terkemuka di Indonesia. Produknya saat ini sangat terkenal di Indonesia. Sepertinya sebelum saya lahir, produk kosmetik ini sudah lahir terlebih dahulu. Mungkin brand ini yang menginspirasi banyak brand lainnya di Indonesia. Brand ini berdedikasi tinggi dan berinovasi terhadap produk yang dikeluarkan. Beberapa waktu lalu tersebar kabar kalau Marta Tilaar telah memanfaatkan hasil riset dari Kementerian Kelautan dan Perikanan seperti teripang dan rumput laut sebagai bahan baku produknya. Patut diacungi jempol sehingga kekayaan alam nusantara tereksploitasi dengan sempurna.

Produk diatas telah mengalami uji kelayakan sehingga masyarakat sangat percaya untuk menggunakannya. Bravo produk kosmetik Indonesia. Mempercantik penampilan dengan produk kosmetik aman!


@bloggerperempuan
#bloggerperempuan
#BPNDay26Challenge2018

No comments:

Post a Comment