Follow Us @soratemplates

Tuesday, 11 December 2018

5 Keinginan yang Masih Menjadi Impian

Antara malu dan nggak malu untuk menuliskan keinginan saya yang belum tercapai sampai saat ini, sampai diakhir tahun 2018. Sebenarnya saya agak enggan untuk menuliskannya tapi mungkin ini salah satu jalan untuk mencurahkan segala kerikil yang ada dihati ini, mungkin biar plong.

Baiklah. Saya akan sedikit mengungkapkan isi hati, berkeinginan tapi belum tercapai juga sampai saat ini. Padahal keinginannya sudah lama, loh. Bismillah…

1. Sekolah pasca sarjana

Sejak beberapa tahun yang lalu, saya mengimpikan bersekolah  pasca sarjana di almamter sewaktu sarjana. Sampai tahun 2018 ini belum terwujudkan. Kenapa yah?  Saya sudah berusaha sebaik mungkin tapi mungkin belum rezeki. Semoga di tahun depan 2019, ada rezeki saya disitu dan mudah-mudahan bisa terwujudkan. 

2. Menunaikan ibadah haji

Semua orang meski bermimpi untuk beribadah di Baitullah. Begitu juga dengan saya. Tahun 2018, belum konsisten untuk menabung biaya pendaftaran ibadah haji. Semoga tahun 2019, sudah bisa konsisten dan dapat segera mendaftar ibadah haji.

3. Travelling ke negara eropa

Aih, kapan yah terwujud. Pingin rasaya berswafoto di negara-negara eropa. Kalau lihat foto-foto pemandangan alam negara eropa rasanya kepincut banget, bahagia bisa menikmati segarnya udara di negara-negara disana. The first, pingin sekali ke Inggris. Semoga Allah yang Maha Kaya mengabulkannya.

4. Mengikuti ajang mikologi internasional

Saya terinspirasi akan hal ini setelah mengikuti pelatihan mikologi. Sepertinya akan menjadi sebuah tantangan apabila bisa berada di suatu pertemuan mikologi internasional. Bergaul dengan para pakar dan pastinya bisa belajar banyak dari mereka. 

5. Punya rumah dekat kantor

Rumah saya memang agak jauh dari kantor. Butuh waktu sekitar 2 jam agar bisa sampai di kantor dari rumah di kota Bekasi. Saya tetap melakoninya walau memang agak jauh tapi saya senang menjalaninya. Berharap, suatu saat punya rumah didekat kantor sehingga apabila meski pulang malam karena ada kegiatan yang mengharuskan pulang malam maka bisa pulang dengan tenang karena bisa bermalam di rumah kedua.  

Manusia hanya berkeinginan, tapi Allah yang menentukannya. Baik menurut manusia belum tentu baik menurut Allah sehingga sepertinya saya harus banyak bersabar untuk menggapai semua impian saya. Semoga Allah memberikan kekuatan dan peluang kepada saya sehingga bisa menggapai segala keinginan saya. Aamiin.


@bloggerperempuan
#bloggerperempuan
#BPNDay24Challenge2018

No comments:

Post a Comment