Follow Us @soratemplates

Friday, 1 February 2019

Kunci, Basah, Plastik

Hidup itu nggak mudah, malah banyak susahnya. Meski bangun jam tiga pagi dan berangkat ke kantor jam 5 pagi, eh, sampai rumah kembali jam 6 sore. Duh, memang perlu pengorbanan, ya, untuk menjadi orang yang sukses. Sebenarnya, apa sih kunci sukses hidup di dunia?

Cuma satu! Kunci sukses hidup didunia, yaitu membuat segala sesuatu yang kamu kerjakan menjadi nyaman. Mau  lagi kondisi susah, dibuat nyaman saja, kondisi capai, dibuat nyaman saja. Apalagi kondisi senang, harus dibuat nyaman. Nyaman akan menjauhkan dirimu dari kelelahan yang berkepanjangan, kelelahan yang sangat, bahkan sampai bajumu menjadi basah dengan cucuran keringat. 

Hargai basahnya tubuhmu dengan selalu bersyukur kepada Allah. Basah itu telah menjadikan hidupmu senang dan orang-orang disekitarmu ikut senang. Basah disimbolkan sebagai bagian dari proses kerja kerasmu yang telah membuahkan hasil. Tapi ingat, ya, kalau sudah berhasil jangan lupa darat. Sudah punya ini itu, malah kalap nggak karuan, biar dibilang eksis punya banyak uang, perfect kayak artis, malah datangin dokter. Buat apa? Buat mempercantik diri pakai plastik, biar terlihat syantik melalui operasi plastik.

Hello! Wayagini operasi plastik? Wajah itu dirawat, bukan diedit, apalagi pakai plastik Masya Allah, nggak bersuyukur banget. Padahal kunci sukses sudah dimiliki, diperoleh dengan cucuran keringat yang membasihi seluruh tubuh, lalu dieksekusi dengan plastik. Sungguh, itu termasuk perbuatan orang yang merugi. 

Happy Friday. Jumat Barokah!

Sumber : Pixabay.com

#katahatichallenge
#katahatiproduction

No comments:

Post a Comment