Yuk, Mari Makan di Rumah Orang Utan, Sensaninya Luar Biasa

Orang utan merupakan salah satu satwa yang dilindungi oleh Negara Republik Indonesia. Sejatinya satwa yang dilindungi, maka satwa ini kerap dijadikan icon di berbagai kegiatan *bangga donk kalau suatu kegiatan menggunakan icon ini*. Seakan tak mau kalah, terdapat sebuah restoran yang berlokasi di Magelang, diberi nama “Resto Orang Utan”. 

Restoran ini unik. Kenapa unik? Restoran ini memiliki pesona dan berbagai fasilitas yang dapat membuat hati berdecak kagum. Berikut, pesona dan fasilitas kece yang tersedia di resto ini :

1. Patung Orang Utan

Wow, amazing. Sesaat sampai di depan resto dan hendak memasukinya, kamu akan disambut hangat oleh patung orang utan. Wuih, gagah nan perkasa patung tersebut. Bertanggar kokoh menyambut para pengunjung resto. 

Sebagai seorang penganut faham selfie, nah, momen ini sangat tepat untuk ber-selfie ria. Kamu akan terlihat macho dan terkesan penyayang binatang saat berfose kece dengan patung orang utan ini *ya ampun*. Pemandangan yang langka kan? Kalau pose dengan orang utan aslinya meski pada ketakutan, nah mumpung ada patungnya, langsung deh, ambil kamera dan cekrek.

2. Fasilitas Restoran

Rumah makan ini menyediakan fasilitas yang lengkap banget, meliputi tempat meeting, seminar dan party. Area parkir yang sangat luas mendukung kegiatan kamu saat berada di restoran tersebut.  Ruang makan yang luas, dapat menampung pengunjung hingga mencapai 1000 orang. Tepat di depan ruang makan, terdapat area bermain anak, yang akan makin menambah semarak kunjungan yang kamu lakukan. Menu masakan juga sangat variatif, citarasa nusantara, lho. Selain itu, terdapat wifi dan kamar mandi yang clear. Ditambah suasana yang sejuk dan asri. Duh, bakalan betah berlama-lama berada di resto ini.

3. Fasilitas Outbond

Setelah menikmati menu makananya. Next, kamu dapat menikmati fasilitas outbond-nya. Banyak, lho, fasilitas yang tersedia di resto ini. Mulai dari camping, rafting, dan games baik indoor atau outdoor.  

Ih, keren, ya, fasilitas yang tersedia di resto tersebut. So, jika kamu ke Magelang, jangan lupa mampir ke resto tersebut dan nikmati sensasinya yang luar bisa.


Tulisan ini diikutsertakan dalam ODOP bersama Estrilook Community #Day24 

Salam,

Comments