5 Situs Belanja Favorit

Zaman sekarang belanja nggak perlu menghabiskan tenaga. Cukup klik, bayar, dan belanjaan langsung menghampiri. Begitu mudah kan..tapi sejujurnya saya tidak begitu menyukai berbelanja secara online tapi jika harus berbelanja online, maka berikut situs yang biasa saya akses…

1. Lazada

Situs ini merupakan situs yang paling lama saya kenal. Suka berbelanja di situs ini karena garansinya 100%. Banyak sekali yang dapat kita beli disitus ini, mulai dari kategori peralatan elektronik, fashion, kesehatan dan kecantikan, bayi dan mainan, kebutuhan rumah tangga, olahraga dan otomotif. Berbelanja di lazada dapat melacak pesanan dan situs ini juga memamerkan barang-barang yang sedang populer. 

2. Tokopedia

Belanja aman ya disini, di tokopedia. Kategori di situs ini mulai dari fashion, handphone dan tablet, elektronik, kecantikan, kesehatan, ibu dan bayi, perawatan tubuh, rumah tangga, laptop, komputer, kamera, otomotif, olahraga, film, musik, dan dapur. Selain itu, situs ini selalu memamerkan barang-barang yang sedang promo dan list hot product. Apalagi diakhir tahun seperti ini meski terdapat promo barang-barang hemat diakhir tahun. Keren kan!

3. Bukalapak

Promo ongkir gratis, ya, adanya disitus ini. Kategori dimulai dari perawatan kecantikan, kesehatan, fashion, handphone,  komputer, elektronik, kamera, hobi dan koleksi, olahraga, perlengkapan bayi, rumah tangga, food, dan mobil.  Situs ini berbeda dengan yang alinnya karena terdapat komunitas dan mitra bukalapak.

4. Shopee

Setiap produk pada toko online ini selalu promo. Kategori meliputi fashion, elektronik, kecantikan, perlengkapan rumah tangga, ibu dan bayi, hobi dan koleksi, makanan dan minuman. Selain itu terdapat menu unik lainnya seperti elektronic mall, garansi harga termurah, inspirasi shopee, gratis ongkir, voucher, dan promo. Kalau kita amati dilayar kaca, situs belanja ini sedang gencar-gencarnya melakukan promosi. Tak tanggung-tanggung, grup terkenal “Black Pink” saat ini menjadi icon situs.

5. OLX 

Motto “Cara Tepat Jual Cepat”. Dapat mencari berbagai jenis iklan dengan berbagai provinsi. Kategori dimulai dari mobil, motor, elektronik dan gadget, hobi dan olahraga, rumah tangga, perlengkapan bayi dan anak, kantor dan industri, jasa dan lowongan kerja. 

Belanja mudah, cepat, dan nggak bikin keluar keringat, ya, berbelanja di situs diatas.  Zaman milenial, zamannya online

@bloggerperempuan
#bloggerperempuan
#BPNDay28Challenge2018

Salam,

Comments