Follow Us @soratemplates

Saturday, 8 December 2018

2 Impian Saya Saat Memiliki 100 Juta

Suka banget dengan kata-kata “100 Juta”. Gimana nggak? Saya bermimpi mendapatkan 100 juta. Seandainya saja mendapatkan rezeki 100 juta langsung tanpa basa basi mendaftarkan diri kebiro travel untuk melaksanakan ibadah umroh.

Terkadang, suka mikir. Bisa nggak yah pergi umroh dengan penghasilan yang pas-pasan, pas untuk makan sehari-hari. Semoga bisa terwujud yah. Apalagi kalau tetiba dapat tanpa disangka. Wow senangnya hati ini. Sujud syukur nggak henti-hentinya.

Hampir, sudah beberapa tahun ini keinginan kuat untuk mengunjungi rumah Allah itu seakan menjadi pelengkap disaat bermunajat selepas sholat. Selain beribadah, kita juga bisa menjelajahi kebudayaan islam di tanah kelahiran Nabi Muhammad, belajar siroh nabawiyah di negara padang pasir ini.

Ibadah dan mendapatkan wawasan sejarah islam disana tentunya akan semakin lengkap jika mencoba kuliner asal negara ini. Mungkin, banyak kuliner khas yang bisa kita nikmati selepas ibadah. Jangan sampai mikir makan rendang ditanah Arab. Ah, kalau sudah sampai disini, jelajahi wisata kulinernya dan review sepuasnya. 

Uang 100 juta, selain untuk berumroh bisa juga untuk membayar uang muka kredit rumah. Sudah lama mengidam-idamkan punya rumah yang dekat dengan kantor. Secara saat ini, rumah saya agak jauh dari kantor, kurang lebih butuh waktu dua jam dari rumah ke kantor dengan menggunakan public transportation

Rumah dengan tipe minimalis pun tak apa, yang penting bisa ditinggali dan nyaman. Bisa berteduh saat musim panas dan disaat musim hujan. Sudah dapat saya banyangkan, rumah tersebut akan saya isi dengan apa, karena ibaratnya rumah transit meski peralatan nggak perlu lengkap, peralatan primer cukup melengkapi rumah transit saya ini. Sudah kebayang, saya mau mendekorasi rumah ini dengan hiasan ala girly dan semua serba pink. Hahaha, gaya benar…

Berharap suatu saat bisa punya rumah disekitar kantor, kalau sedang acara dan mengharuskan pulang malam kan bisa langsung menuju rumah transit saya disekitar kantor. Bahagianya..

Kalau sudah dituliskan apa yang diharapkan semoga lekas terwujud yah. Berdoa bersama, berdoa kepada Allah Yang Maha Kaya, semoga segala cita dapat terkabulkan. 



@bloggerperempuan
#bloggerperempuan
#BPNDay16Challenge2018

No comments:

Post a Comment