Follow Us @soratemplates

Saturday, 17 November 2018

Nugget Pisang

Sabtu ini, 17 November 2018. Saya menjalankan tugas sebagai petugas piket diklat teknis perkarantinaan tahun 2018. 

Seru tapi ngantuk. Ngantuknya karena malamnya saya juga menjalankan tugas menjadi pengawas ujian post test sebelum diklat ini berakhir minggu depan. Serunya karena perjalanan dari rumah saya ke kantor ini memakan waktu tiga jam ditemani salah turun tempat  lagi. Dah gitu, kunci lemari kamar asrama ketinggalan dirumah dan akhirnya minta tolong teknisi untuk mengakalinya agar laptop bisa dikeluarkan dari lemari. Lengkap deh....

Tetap semangat karena ini merupakan ladang amal untuk bekal diakhirat. Semoga Allah mencatatnya sebagai kebaikan. Aamiin....

Break time. Snack pagi. Ada yang unik. Varian kue yang disajikan cukup unik. Bentuknya seperti bintang, dibumbuhi tepung roti dengan topping ceres berbalut margarine. Pertama melihat, saya langsung nggak suka. Why? Saya paling nggak suka dengan yang berbalut tepung roti. Merasa kurang sreg dengan penampilan tepung roti. 

Saya menduga ini adalah gorengan. Kok kaya ngerasa aneh, gorengan bertoppingkan ceres. Lihatnya saja sudah males apalagi makannya.

Tiba-tiba, teman disamping saya mengambil kue tersebut dan memakannya. Aiih, dia bilang "Manis banget yah, pisang".  Hah.... saya langsung bengong, "Pisang"? Kok pisang dilapisi tepung roti. Sontak saya segera mencicipinya, ternyata benar adanya. Namanya kue "Nugget Pisang Bentuk Bintang".



Jujur, baru pertama nyicipin kue seperti ini. Alhamdulillah masih dikasih rizki nyicipin kue yang cukup unik menurut saya.

Jumpa lagi dicerita selanjutnya....


No comments:

Post a Comment