My Lappy is My Friend



Pagi bloggers....

Tahu ga apa yang sedang lakukan dari gambar diatas? Yap betul sekali, saya sedang mencari sesuatu melalui laptop saya.

Saya membeli laptop ini sejak tahun 2011 tapi sejak dibeli si doi jarang saya pake, entah mengapa saya lebih menyukai menggunakan komputer kantor untuk menyelesaikan pekerjaan kantor dibandingkan dengan menggunakan laptop saya ini. Akan tetapi, lima tahun belakangan ini, saya rajin banget bawa si doi kemana-mana.

Berangkat dari kesibukan saya yang semakin menjadi, di tahun ini saya membawa sertanya  setiap kali saya melakukan apapun. Banyak hal yang saya lakukan dengan dia. Mulai dari searching literatur, mencari data, membuat laporan sampai membuat artikel disini saya lakukan. Terkadang, beberapa teman nan jauh disana meminta saya untuk membantu mereka sekedar mencari beberapa data. Alhamdulillah bisa saya selesaikan berkat bantuan si doi lappy. Pokoke is the best lah lappy saya ini. 

Nah, untuk kegiatan yang saya lakukan berdasarkan foto diatas adalah mencari literatur. Dalam rangka menyelesaikan tugas Analisis Risiko Organisme Pengganggu Tumbuhan, setiap hari saya membuka si lappy, baik di rumah maupun di  kantor, baik siang ataupun malam, tak jemu-jemunya saya mengotak-atik lappy saya ini. Alhamdulillah berkat lappy ini, tugas tersebut selesai tepat waktunya.

Walaupun akhir-akhir ini lappy saya rada-rada lemot. Semoga lappy ini selalu sehat yah sehingga manfaatnya bisa dirasakan orang banyak.

Postingan ini diikutsertakan dalam One Day One Post Bersama Estrilook Community.

#SemangatBelajar
#NiatkanKarenaAllah

Salam,

Comments